TIDUR JEPANG VS TIDUR INDONESIA


Menurut penelititan.....!!! waktu tidur antara masyarakat jepang & indonesia itu berbeda.......
di indonesia masarakatnya membutuhkan waktu tidur kira2 8 jam sehari dan sisa wktu lainnya di gunakan untuk bekerja dll,sedangkan di jepang masyarakat pada umumnya tidur hanya 3-4 jam sehari dan sisa wktu lainnya di gunakan untuk bekerja dll jga sehingga



negara jepang itu maju.....
Coba kamu bayangin kalo-kalo umur masyarakat indonesia 60 thn,Maka waktu yg di perlukan masyarakat indonesia secara matematisnya adlah sekitar 20 thun.! woooW lama Jga ya friends..
nah kalo indonesia tidurnya 20 thun,Jepang brapa tahun ya? jangan2 1 thun...... hahahhaha..
Saya sebagai warga/masyarakat indonesia juga mengakui kalau tidur ga cukup 3-4 jam sehari
,masih ngantuk....! ya kan?
Dan apakah hanya gara2 waktu tidur itu mempengaruhi otak kita untuk bekerja keras sehingga bisa menjadi faktor kemajuan teknologi dll. dalam sebuah negara..! Contohnya ya negara jepang itu.
Kalau seandainya pemimpin/anggota dewan indonesia di ajak rapat oleh anggota dewan jepang selama 2 hari tanpa tidur kira2 kuat ga ya? kalo saya sih ga kuat...!! bisa-bisa mati.
Dan apa yang menjadi faktor kegigihan masyarakat jepang untuk bekrja keras sampai2 tidurnya hanya sebentar ya...? apa dari sononya kali ye..
ko Masyarakat jepang tidurnya kuat sebentar ya ? apa mungkin karena faktor iklim,kasur,bantal,makanan dan minuman di setiap negara berbeda ya?


Wallahu'a lam..!!!!!

akhiezz.blogspot.com

0 Response to "TIDUR JEPANG VS TIDUR INDONESIA"

Posting Komentar