Cara ampuh dan tradisional mengobati jerawat


Duh.... lagi-lagi jerawat tumbuh lagi....
kesel kan menanggapi jerawat yang selalu tumbuh dan muncul kalo wajah kita ga di rawat..?;'%#2!*&^)%%.........
Nah.... menurut pengalaman saya dan pengalaman orang tua jaman dulu(jadul) ada cara tradisional buat ngatasi jerawat dan sekaligus buat ngebersihin muka..

langsung aja deh.nih cara tradisional buat merawat wajah.. :
1. pake masker Bengkoang.
2.Pake olive Oil/Minyak Zaitun..
3.Dengan Uap,kalo saya pakenya uap hasil dari masak nasi bukan uap panas gunung merapi.. ha...ha.. setelah waja kita kasih uap terus di oleskan es batu....!! Jangan heran. cara ini untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Dah.... cuman segitu cara yang saya ketahui, Kalo sobat punya cara lain bagi bagi saya ya... :D

11 Response to "Cara ampuh dan tradisional mengobati jerawat"

  1. My XDA Blogspot says:
    8 Agustus 2009 pukul 05.03

    adalah pertamaX.... :D

    allhamdulilah ane ga jerawatan sob :D


    My XDA Blogspot

  2. Rumah Idaman VS Rumah Impian says:
    9 Agustus 2009 pukul 05.00

    klo muka hitam gimana mas ?? muka ane kok lama lama jadi hiotam gituuh yah ??? hehehe

    ____________________________________________________
    ane tunggu senggolan baliknya :
    Rumah Idaman VS Rumah Impian

    we are not only blogreading but we share about it..
    salam cinta dan damai..

  3. axr says:
    10 Agustus 2009 pukul 11.58

    mesti cuba yg ini..

  4. Pasang Iklan Baris says:
    10 Agustus 2009 pukul 22.53

    Wah kayaknya aku mau coba yang pake uap itu, cara ngecilin poro-pori jerawat. kalo buat ngilangin bekas jerawat ada gak ya?
    terima kasih tipsnya, sangat bermanfaat!
    Iklan Gratis

  5. Learn to write blog says:
    14 Agustus 2009 pukul 06.16

    Kok.....sederhana bangettt sih,..

  6. blackcurrantz says:
    16 Agustus 2009 pukul 03.54

    wah mesti pake batu juga...

    kurangi makanan yg berlemak juga salahsatunya tuh...

  7. Akhiezz Blog says:
    17 Agustus 2009 pukul 04.48

    @mas tri : ya sederhana 2 saja yang penting halal dan bisa diandalkan mas.... iya toh... he...he..

    @mas idhanz : Wah... iya mas,kurangi makanan berlemak perlu juga tuh.Makasih sarannya, :D

  8. ocim says:
    17 Agustus 2009 pukul 05.33

    wuih mantap tipsnya

    ane copas ke notepad bos

  9. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang says:
    20 Agustus 2009 pukul 18.40

    wah mengerikan bangeeett
    eh,ya kang...dukung saya donk di Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    sampeyan bisa pasang link ini gk:
    http://www.die-silver.blogspot.com/2009/08/kenali-dan-kunjungi-objek-wisata-di.html di bagian link atofooter kang...
    bisa nggak???kalau bisa pakai anchor text Kenali dan Kunjungi Obyek Wisata di Pandeglang yaaa....pliss ya kaaang...

  10. tips komputer says:
    26 Agustus 2009 pukul 15.21

    linknya sdh saya tambahkan pada blog saya, bisa dicek pada "friends-friends" yg ada di menu pulldown sisi kiri, dgn nama Akhiezz Web Blog

  11. Madu Nektar says:
    7 September 2009 pukul 02.57

    jd ini rhsnya wajah artis ya

    salam kenal

Posting Komentar